Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Senin, 21 September 2020

Meme Omnibus Law

Meme poster lucu. Indomeme oktober 13 2020 leave a comment.

7 Alasan Buruh Tolak Omnibus Law Cipta Kerja Di 2020 Infografis Pengetahuan Kepemimpinan

86 votes 45 comments.

Meme omnibus law. Selanjutnya jika sobat ingin tahu berita terupdate atau trending lainnya bisa kunjungi saja di indomeme id ya. Tweet on twitter share on facebook google pinterest. Omnibus law resmi disahkan oleh dpr ri meme nahas soal omnibus law dari netizen pun langsung bertebaran di twitter.

Selamat datang di subreddit kami. Mau ngakak tapi gimana ya gaes. Baru baru ini masyarakat indonesia tengah dihebohkan dengan disahkannya rancangan undang undang ruu cipta kerja atau yang lebih dikenal denga omnibus law oleh dpr ri pada senin 5 oktober 2020.

Indomeme id hai sobat indomeme kali ini admin akan membagikan meme atau poster yang sangat lucu sekali dari para pendemo yang mana berita yang paling trending saat ini adalah penolakan saat aksi demo menolak ruu omnibus law. Banyak yang belum baca baru balik dari as luhut mau ke jepang kenalkan omnibus law ada omnibus. Itulah mungkin sebagian meme poster yang bisa admin bagikan di indomeme ini.

Jadi poster ini adalah sebuah poster yang mewakili kekecewaan masyarakat terhadap aturan tersebut. Meme lucu demo omnibus law poster kocak. 77 0k members in the indonesia community.

Welcome to our subreddit. Please follow rules and. Pengesahan uu cipta kerja ciptaker omnibus law menuai kontroversi dan menyebabkan gelombang aksi protes.

Di media sosial pembicaraan omnibus law juga tengah panas. Meme bu susi bertebaran usai menteri kkp ditangkap kpk soal kritik ke uu cipta kerja luhut.

Berbagai Tudingan Miring Soal Omnibus Law Ciptaker Berpihak Pada Pengusaha Kurang Tapat Karena Seluruh Jaminan Perlindungan Lingkungan Buruh Tetap Ad Di 2020 Buruh Ayat

Penjelasan Polri Soal Tmc Pmj Unggah Konten Bela Omnibus Law Di 2020 Jaminan Sosial Humas Publik

Komik Cuti Bagi Suami Karena Istri Melahirkan Di 2020 Komik Ayah Jepang

Infografis 200120 Plus Minus Omnibus Law Di 2020 Infografis Pengetahuan Hukum

Omnibus Law Di 2020 Investasi Keturunan Penghapus

Omnibus Law Di 2020

Omnibus Law Undang Undang Di 2020 Asrama Mahasiswa Mahasiswa Tahu

Tebar Rayuan 5x Bonus Buat Pekerja Di Omnibus Law Di 2020 Rencana Pembelajaran Kutipan Pengetahuan Kekuatan Doa

Menghitung Bonus 5 Kali Di Omnibus Law Dapat Berapa Ya Di 2020 Infografis Pemerintah Bijak


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label