Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Jumat, 09 Oktober 2020

Meme Andika Kangen Band Gisel

Menanggai meme tersebut andika kangen band satai. Seperti diketahui video syur mirip gisel beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

Pin Di Kutipan Tentang Cinta

Selebgram buat parodi video syur mirip gisel ini profil berlliana lovell.

Meme andika kangen band gisel. Andika mahesa menanggapi santai peredaran meme wajah dirinya terkait video syur mirip gisel. Andika mahesa andika kangen band. Ia tak mau terpancing dengan hal semacam itu.

Hadirnya wajah andika kangen band tidak lepas dari meme yang dibuat netizen di video syur mirip gisel. Sering jadi korban meme andika kangen band seret nama gisel. Suryamalang com malang vokalis andika mahesa tidak kaget wajahnya nempel di video syur mirip gisel.

Menanggai meme tersebut andika kangen band santai. Andika mahesa menanggapi santai peredaran meme wajah dirinya terkait video syur mirip gisel. Saking seringnya jadi meme andika kangen band mengaku tak sakit hati dan justru mengucap.

Ia tak mau terpancing dengan hal semacam itu. Ia tak pernah ingin meladeni para netizen usil yang kerap menjadikan wajahnya sebagai meme. Karena dari dulu gue tuh kaya orang dibikin meme kayak lagi rame nih gisel.

Andika mahesa menanggapi santai peredaran meme wajah dirinya terkait video syur mirip gisel vokalis kangen band ini sudah terbiasa menjadi korban keusilan orang orang iseng di internet. Vokalis kangen band ini enggan menanggapi serius mengenai meme wajahnya di dalam video berdurasi 19 detik yang viral pada 7 november lalu itu. Vokalis kangen band ini sudah terbiasa menjadi.

Siapa selebgram berlliana lovell. Andika kangen band tak pernah ambil hati atas segala ledekan orang terhadapnya. Vokalis kangen band ini sudah terbiasa menjadi korban keusilan orang orang iseng di internet.

Dari dulu gue tuh kayak sama orang dibikin meme kayak yang lagi ramai nih meme wajah andika di capture foto video mirip gisel terus muka muka gue dibikin meme sama orang gue nggak pernah ladenin kata andika mahesa saat ditemui di kawasan. Dari dulu gue tuh kayak sama orang dibikin meme kayak yang lagi ramai nih meme wajah andika di capture foto video mirip gisel terus muka muka gue dibikin meme sama orang gue nggak pernah ladenin kata andika mahesa saat ditemui di kawasan. Muka gue dibikin meme sama orang gue enggak pernah ladeni kayak dibikin meme yang lagi rame ini gisel kata andika mahesa ditemui usai mengisi acara brownis trans tv selasa 1 12.


0 komentar:

Posting Komentar