Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Senin, 19 Oktober 2020

Meme Jokowi

14 sep 2018 19 30 wib diperbarui 14 sep 2018 19 30 wib. Masyarakat punya andil besar dalam menilai pemerintahan zaman jokowi dan segudang programnya.

Pin Di My News

Pengumuman dilangsungkan jokowi dan kh ma ruf amin sambil lesehan bersama para menteri di tangga istana merdeka.

Meme jokowi. Presiden joko widodo atau jokowi menyampaikan pidatonya pada pembukaan world economic forum on asean di national convention centre di hanoi vietnam rabu 12 9. Gaya motoran jokowi bikin medsos banjir meme kocak. Penasaran seperti apa meme kocaknya.

Dan kini meme dilan jokowi mulai bermunculan. Pidato jadi sorotan 8 meme kocak jokowi vs thanos. Welly dijerat dengan uu informasi dan transaksi elektronik ite karena disangka telah menghina presiden.

Puluhan meme yang dibuat tentang jokowi ini pun cukup unik. Meme meme kocak mulai bermunculan di media sosial dalam beberapa menit saja. Realisasi deretan program diukur oleh pemerintah dan masyarakat.

Sebanyak 38 nama tokoh diumumkan untuk bekerja di dalam kabinet pemerintahan jokowi kh ma ruf amin. Tak hanya tentang sindiran politik tapi juga sudah menyindir soal jomblo. Meme menohok ini jelaskan kenapa proyek perpus baru dpr tak perlu ada.

Hastag kabinetjokowi bahkan menduduki trending tripic di laman twitter hingga saat ini. Dream presiden joko widodo dan wakil presiden kh ma ruf amin baru saja mengumumkan daftar menteri dan anggota kabinet indonesia maju rabu pagi 23 oktober 2019. All hail the memeable president.

Senin 09 apr 2018 18 20 wib. Jakarta gaya presiden joko widodo dalam menunggangi. Calon presiden dari nomor urut 1 joko widodo jokowi menyebut nyebut dilan saat memaparkan visi dan misinya di debat keempat pilpres 2019.

Kocaknya beberapa orang menuangkan penilaian zaman jokowi lewat meme. Share url telah disalin. Warga dusun iii nusa indah kelurahan sei karang kecamatan galang ini ditangkap karena mengunggah meme bergambar megawati menggendong dan jokowi di facebook.

Pin Di Ha Ha Ha

Pin Di Funny Indonesian

Pin Di Lucu

Pin Di Jokowi

Pin Di Wallpaper

Pin Di Wallpaper

Gagags Meme Comic Indonesia Ngakak Everyday Funny Memes Memes Funny

Kumpulan Meme Presiden Lucu Dan Cara Membuatnya Gambar Lucu Meme Lucu

Pin On Gambar Lucu


0 komentar:

Posting Komentar