Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Jumat, 02 Oktober 2020

Meme Kocak Juventus

Indosport com kumpulan meme kocak meledak di jagat media sosial usai juventus dikalahkan oleh ajax amsterdam dengan skor 1 2 di leg kedua perempatfinal liga champions rabu 17 04 19. Setelah pertandingan usai banyak netizen yang membuat meme meme kocak terkait kesedihan para pendukung spurs yang gagal melaju ke babak 8 besar liga champions.

Juve Gagal Lagi Juara Liga Champions Meme Meme Kocak Bermunculan

Yup meme meme kocak juventus vs real madrid masih bertebaran di lini masa media sosialmu kan.

Meme kocak juventus. Dengan hasil ini juventus berhasil mengandaskan perlawanan tottenham hostspurs dihadapan pendukungnya sendiri dengan agregat skor 3 4. Berikut ini adalah contoh meme meme kocak setelah bintang portugal tersebut resmi bergabung dengan juventus. Berbagai komentar dan reaksi bermunculan.

Semua fans real madrid saat ini. Jumat 14 februari 2020 08 48 wib meme bola kolase meme meme juventus istimewa akurat co leg semifinal pertama antara ac milan vs juventus di san siro jumat 14 2 2020. Berikut kumpulan meme kocak kepindahan cristiano ronaldo ke juventus.

Meme kocak wasit michael oliver usai real madrid vs juventus putra permata tegar idaman cnn indonesia kamis 12 04 2018 08 36 wib bagikan. Ekspresi kehebohan itu juga dituangkan dengan bermunculannya deretan meme kocak menanggapi hasil duel panas tersebut seperti yang terangkum berikut ini. Bianconeri secara mengejutkan kalah di kandang mereka sendiri setelawalau bintang mereka cristiano ronaldo mencetak gol pembuka di menit ke 28.

Tidak hanya itu meme meme kocak pun demikian. 5 meme kocak juventus yang konon selalu ditolong wasit bikin mesem mesem yowan riftiadi. Poster cristiano ronaldo bertema jersey juventus dan real madrid.

Berikut beberapa di antaranya. Nggak papa asal bukan real madrid. Kini ada meme kocak yang memperlihatkan ronaldo yang panik melihat postingan andrea pirlo.

Menanggapi kepindahan sang bintang ke serie a italia tentu saja muncul beberapa meme yang cukup menarik perhatian. Dalam meme kocak itu menjelaskan ketika sang mega bintang juventus itu sedang makan malam bersama istrinya. Kemudian disela sela hal itu ia dan sang istri asyik bermain handphone yang juga sama sama dilihat oleh ronaldo.

Namun nyatanya ajax amsterdam berhasil membalikan kedudukan. Jakarta cnn indonesia banyak meme kocak tersebar di media sosial usai bintang juventus cristiano ronaldo gagal meraih trofi ballon d or 2019 selasa 3 12 wib. Messi juga nonton final liga champions rupanya.

Namun bukan cuma juventus yang geram tapi para netizen pun merasakan hal serupa.

Pin Di Football Wallpaper

G O A T Ronaldo Junior Cristiano Ronaldo Ronaldo

508 Resource Limit Is Reached Meme Lucu Meme Gambar Lucu

Jorge Mendes Di Manchester United Dia Adalah Yang Terbaik Dalam Sejarah Klub Dia Adalah Yang Terbaik Di Real Jogadores De Futebol Esportes Futebol Futebol

Pin By Yaressi On Real Madrid Cristiano Ronaldo Cr7 Cristiano Ronaldo 7 Cristiao Ronaldo

Deretan Tujuh Meme Soal Kekalahan Tragis Juventus Dari Real Madrid Tribunnews Com Mobile

Kumpulan Meme Lucu Neneknenek Gaul Terbaru Buat Dp Bbm 2018 Di 2020 Gambar Lucu Lucu Meme Lucu

Paling Keren 23 Gambar Lucu Ronaldo Juventus Lecce Vs Juventus Sarri Ungkap Alasan Tidak Mainkan Ronaldo Diminta Tanda Ta Di 2020 Ronaldo Cristiano Ronaldo Juventus

Pin On Berita Bola


0 komentar:

Posting Komentar