Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Minggu, 15 November 2020

Meme Buaya Darat

Tak jarang orang yang menyindir tingkah buaya darat tersebut di media sosial salah satu caranya dengan melalui meme. Buaya darat dikenal dengan sering modus ke banyak cewek di sosial media.

Buaya Darat Lucu Dokter Hewan Meme Lucu

Julukan tersebut mempunyai ciri khas dan kelakuan masing masing.

Meme buaya darat. Bahkan meme buaya darat betina pun tengah ramai mencuri perhatian netizen di media sosial. Nah kalau buaya darat ini terkenal karena modusnya yang nyebelin abis. Belum lama ini akun twitter rajadewaq pun membagikan deretan meme modus buaya darat buatan warganet yang bikin kamu tersenyum kecut melihatnya.

Meme lucu buaya darat ini dijamin bikin kamu gemas sambil geleng kepala. Meme berikut ini menyindir kelakuan si buaya darat sekaligus bikin wanita waspada. Bahkan ada pula yang membuat versi video loh.

Meme berikut ini menyindir kelakuan si buaya darat sekaligus bikin wanita waspada. Seperti deretan meme ini nih contohnya. Istilah buaya memang cukup lekat dengan sosok laki laki.

Itulah mengapa kaum laki laki sering dicap sebagai buaya darat. Bahkan terkadang bisa membuat para wanita menjadi terbawa perasaan atau baper. Bermula dari postingan tweet dari fiersabesari dia mengunggah meme buaya dengan segudang akal bulusnya.

Tak sedikit pula yang turut membuat beragam meme buaya darat betina dan membagikannya di media sosial. Buaya darat sendiri merupakan istilah yang cukup melekat bagi para pria yang sering mempermainkan perasaan wanita. Pencipta lagu anak papa t bob meninggal dunia.

Beragam meme tentang buaya darat pun banyak tersebar di lini masa. Tapi selama itu masih sekedar pap pemandangan dan semacamnya ya nggak apa apa sih. Nggak hanya curhatan pilu perempuan yang jadi korban buaya darat.

5 meme ucapan buaya darat ini kocaknya nyindir dan bikin waspada. Berbagai cara modus dilakukan demi mendapatkan perempuan pujaan hatinya. Meme ini gambarkan modus buaya darat secara kocak.

Namun sebenarnya tidak semua laki laki memiliki sifat modus seperti buaya darat lho. Playboy fakboy sampai buaya darat maca macam julukan untuk yang suka mempermainkan wanita. Hal ini tak lain karena mereka kerap memberikan perkataan yang manisnya hanya di bibir saja.

Penasaran bagaimana meme buaya darat betina ala netizen indonesia yang terkenal kreatif. Buaya berwujud manusia memang biasanya juga hobi banget minta dikirimin pap. Beragam meme pun tersebar yang berisi kalimat kalimat modus buaya darat yang begitu familiar.

Buaya Kartun Lucu In 2020 Memes Crocodile Funny

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Meme Binatang

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Binatang

Buaya Darat Gambar Lucu Buaya Lucu

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Cartoon Jokes Meme Buaya

Pin Di Kutipan Lucu

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Meme Kucing

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Lucu

10 Meme Kocak Buaya Ini Membuktikan Kalau Laki Laki Itu Buaya Banget Di 2020 Buaya Meme Meme Kucing


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label