Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Minggu, 29 November 2020

Meme Kocak Jarjit Pantun Jarjit

Pantun yang digunakan jarjit pun juga lucu dan unik hanya terdiri dari 2 bait kebanyakan namun ada juga yang terdiri dari 4 bait. Bukti bahwa nggak cuma sapri aja yang jago pantun kocak jarjit.

10 Meme Kocak Jarjit Berpantun Ria Awas Yang Jomblo Bakal Nyesek

10 meme kocak jarjit lagi pantun endingnya bikin auto nyanyi.

Meme kocak jarjit pantun jarjit. 10 pantun kocak jarjit singh versi warganet. Meme mana nih yang sukses bikin kamu bernyanyi dan tertawa. Anehnya meskipun sudah biasa mendengar tentng pantun khas dari tokoh jarjit namun tetap saja terasa lucu dan menghibur ya pantun dari si jarjit dari film ipin upin ini ya.

Maaf ya shawn mendes. Pokoknya sebelum memulai pembicaraan jarjit khas melontarkan pantun pantun kocak. Jarjit pakai pantun khas lenong boleh juga nih.

Verified muhammad bimo aprilianto share to facebook share to twitter. Karakter yang diisi suaranya oleh mohd shafiq mohd isa adalah seorang anak anak laki laki keturunan india yang dikenali karena kepandaian berpantun. Nah itulah 12 meme pantun jarjit yang sedang viral di dunia twitter.

Nah sudah penasaran dengan pantun pantun yang dikatakan oleh jarjit di serial animasi upin ipin yuku baca pantunnya di bawah ini. Pembaca di kamar mandi. Pantun jarjit berhubung mengulang mengulang pantun dari jarjit ini sangat menghibur jadi kami berinisiatif kembali menayangkan koleksi pantun jarjit untuk anda sekalian.

Sobat bisa mengembangkan pantun jarjit menjadi pantun anjang yang maknanya lebih berfariatif. Tuh kata jarjit nggak boleh gampang sedih. Berikan komentar tim dalam artikel ini.

Satu dua kaki katak pantun jarjit ini bikin ngakak. Ketika nonton serial kartun upin dan ipin karakter siapa sih yang paling kamu tunggu kehadirannya. Camila kini sudah milik jarjit 10 meme kocak jarjit lagi pantun endingnya bikin auto nyanyi 3.

Pokoknya sebelum memulai pembicaraan jarjit khas melontarkan pantun pantun kocak. 9 meme kocak jawaban idol kpop saat ditembak cho yi seo itaewon class. Tak hanya meraka ada lagi karakter lain yang tak alah lucu yakni jarjit singh.

Demikian pantun lucu jarjit singh yang berhasil kami himpun untuk sobat ck semua. Jarjit mau nyanyi lagu adele aja awalnya harus pakai pantun dulu 10 meme kocak jarjit lagi pantun endingnya bikin auto nyanyi 2. Nah berikut ini ada 10 meme ketika dia berpantun ria.

15 Meme Lucu Pantun Jarjit Teman Upin Ipin Ini Bikin Cekikikan Brilio Net Line Today

Wallpaper Jarjit Upin Ipin Doraemon Di 2020 Musikal Meme Lucu Humor Lucu

Ngakak Online9 Ngakak Online9 Instagram Photos And Videos Di 2020 Humor Lucu Komik Lucu Fakta Lucu

12 Pantun Ala Jarjit Ini Endingnya Bikin Pembaca Auto Nyanyi

Salah Server Di 2020 Humor Lucu Komik Lucu Fakta Lucu

10 Meme Kocak Jarjit Lagi Pantun Endingnya Bikin Auto Nyanyi

15 Meme Lucu Pantun Jarjit Teman Upin Ipin Ini Bikin Cekikikan In 2020 Vault Boy Scooby Scooby Doo

10 Meme Lucu Upin Ipin Ini Bikin Suasana Jadi Ceria Di 2020 Cartoon Jokes Meme Lucu Lucu

10 Pantun Kocak Jarjit Singh Versi Warganet Bukti Bahwa Nggak Cuma Sapri Aja Yang Jago


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label