Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Selasa, 03 November 2020

Meme Kocak Omnibus Law

Berikut beberapa momen viral saat mahasiswa demo omnibus law yang bisa mencairkan ketegangan di tengah panasnya keadaaan. Serbi meme bertuliskan lucu di aksi unjuk rasa sulbar bergerak.

Kaum Rebahan Sampai Bangkit Ini 7 Meme Kocak Yang Menohok Dpr Ri

Tweet on twitter share on facebook google pinterest.

Meme kocak omnibus law. Indomeme id hai sobat indomeme kali ini admin akan membagikan meme atau poster yang sangat lucu sekali dari para pendemo. Akun k popers mendadak ngomongin omnibus law akun jualan warganet yang tadinya koar koar soal nasionalisme mendadak pengin pindah negara meme meme pergerakan muncul lagi hmm sepertinya negara ini sedang dalam kondisi yang nggak baik baik aja. Selain meme kocak mahasiswa juga menggelar teatrikal yang menggambarkan pemerintah dan dpr melakukan kongkalikong dalam pengesahan omnibus law untuk menindas rakyatnya.

Meme poster lucu. Salah satunya aksi sejumlah warganet yang protes dengan keputusan tak jelas tersebut dengan cara kreatif mereka mengunggah berbagai meme kocak yang menyindir lembaga dpr. Itulah mungkin sebagian meme poster yang bisa admin bagikan di indomeme ini.

Tweet on twitter share on facebook google pinterest. Indomeme oktober 13 2020 leave a comment. Demonstrasi para mahasiswa yang menolak omnibus law tampaknya masih akan berlanjut.

Ada beberapa fans naruto yang kedapatan turun. Seorang pria muda yang sedang ikut demo tiba tiba didatangi sosok ibu ibu. Bagaimana jadinya kalau para mahasiswa fans naruto ini turun ke jalan menyuarakan aksinya.

Awalnya disebutkan bahwa ia. Berikut meme meme fans naruto saat protes menolak omnibus law. Meme lucu demo omnibus law poster kocak.

Itulah beberapa bentuk protes dari warganet dengan cara yang nggak lazim. Di media sosial pembicaraan omnibus law juga tengah panas. Masyarakat indonesia menilai bahwa dengan berlakunya omnibus law artinya sejumlah hak para pekerja atau karyawan di tanah air akan mengalami kemunduran.

Selanjutnya jika sobat ingin tahu berita terupdate atau trending lainnya bisa kunjungi saja di indomeme id ya. Berikut top 3 citizen6. Termasuk saat menolak omnibus law cipta kerja.

Setelah berorasi massa kemudian memasuki ruang rapat paripurna dprd sulawesi barat di jalan pattana endeng. Tanpa janjian mereka melancarkan protesnya masing masing. Disusul dengan potret kucing usil yang suka ganggu pemiliknya.

Indomeme oktober 13 2020 leave a comment. 8 momen lucu saat demo omnibus law ini bikin ngakak. Pengesahan uu cipta kerja ciptaker omnibus law menuai kontroversi dan menyebabkan gelombang aksi protes.

Sempat diwarnai banyak aksi ricuh banyak pula kejadian kejadian selama demonstrasi yang jadi viral karena mengundang tawa. Sementara itu artikel terpopuler ketiga adalah macam macam pelukan dan maknanya. Dicariin ibu sebuah pemandangan kocak terekam kamera saat demonstra.

Sebuah pemandangan kocak terekam kamera saat demonstrasi menolak omnibus law. Meme lucu demo omnibus law poster kocak.

Video Lucu Bikin Ngakak Warga 62 Meme Lucu Tolak Omnibus Law Ruu Cipta Kerja Youtube

Deretan Meme Kocak Saat Fans Naruto Ikut Demo Omnibus Law

Pin Di Trending Topic Indonesia

8 Meme Nahas Netizen Soal Omnibus Law Ngakak Tapi Gimana Gitu

Kumpulan Meme Lucu Saat Demo Menolak Omnibus Law Ini Bikin Ngakak Youtube

Kumpulan Meme Lucu Penghibur Santap Sahur Foto 9 Di 2020 Meme Lucu Cartoon Jokes Meme

Foto Ini Meme Lucu Nan Kocak Sindir Pengesahan Ruu Pilkada Merdeka Com

Serbi Meme Kocak Di Aksi Tolak Omnibus Law Jilid Ii Sulbar Transtipo

Ketawa Dulu Berikut Momen Kocak Di Demo Omnibus Law Yang Bikin Ngakak Era Id


0 komentar:

Posting Komentar