Kumpulan Gambar Meme Terbaru Lengkap

Senin, 16 November 2020

Meme Kocak Ruu Cipta Kerja

Peserta demonstran yang berasal dari elemen mahasiswa dan sejumlah organisasi masyarakat sipil lainnya terlibat aksi saling melempar botol hingga batu. Republika co id jakarta buruh yang tergabung dalam 32 federasi pekerja rencananya akan menggelar aksi mogok nasional sebagai bentuk penolakan terhadap ruu cipta kerja.

Spandukspanduk Kocak Warnai Aksi Tolak Ruu Kuhp Dan Kpk Ada Yang Promosi Jasa Buat Skripsi Di 2020 Kata Kata Motivasi Motivasi Lucu

Penegsahan ruu cipta kerja dalam sidang paripurna oelh dpr membuat rakyat merasa nasibnya diabaikan dan sama sekali tak diperhatikan pemerintah.

Meme kocak ruu cipta kerja. Namun pusat studi hukum konstitusi fh universitas islam indonesia uii mencatat uu itu masih mengandung beberapa persoalan serius. Republika co id sleman presiden joko widodo resmi mengesahkan ruu cipta kerja jadi uu nomor 11 tahun 2020 tentang cipta kerja. Mayoritas wakil rakyat mengesahkan rancangan undang undang atau ruu cipta kerja.

Ratusan mahasiswa dari berbagai organisasi itupun mengepung puspemkot tangerang senin 12 10 2020. Aktivis walhi indonesia saat melakukan aksi damai di depan gedung mpr dpr jakarta kamis 9 7 2020. Para mahasiswa tersebut berorasi di sejumlah pintu masuk gedung pusat pemerintahan kota tangerang dan dprd kota tangerang.

Pengesahan uu ini lebih cepat dari jadwal karena semula diagendakan pada kamis 8 10 2020 mendatang. Suarajogja id banyak pihak merasakan kekecewaan tak terbendung dengan keputusan disahkannya uu cipta kerja pada senin 5 10 2020 kemarin hingga ramai obrolan soal pindah kewarganegaraan di media sosial. Republika co id yogyakarta ribuan demonstran yang tergabung dalam aksi jogja memanggil untuk menolak uu cipta kerja di depan gedung dprd diy kamis 8 10 berujung ricuh.

Dalam aksinya mereka menolak ruu omnibus law cipta lapangan kerja. Walhi tolak hadir rdpu uu cipta kerja ini alasannya. Ketentuan pasal 6 uu cipta kerja berisi rujukan pada pasal 5 ayat 1 huruf a uu yang sama.

Kesalahan menjadi semakin kentara sebab berada di lembar lembar awal naskah. Di media sosial pembicaraan omnibus law juga tengah panas. Penggugat undang undang nomor 11 tahun 200 tentang cipta kerja meminta hakim mahkamah konstitusi menunda penerapan klaster ketenagakerjaan sampai putusan akhir sidang disampaikan.

Wakil ketua dpr aziz syamsuddin menjelaskan enam fraksi menerima ruu cipta kerja untuk disahkan menjadi uu. Pengesahan uu cipta kerja ciptaker omnibus law menuai kontroversi dan menyebabkan gelombang aksi protes. Republika co id sejenak setelah uu cipta kerja diundangkan dengan diberikan identitas administratif dengan penomoran uu nomor 11 tahun 2020 media sosial ramai dengan kiriman penunjukan kesalahan penulisan dalam uu tersebut.

Ada tujuh alasan utama mengapa kelompok pekerja menolak ruu sapu jagat ini.


0 komentar:

Posting Komentar